Powered by Blogger.
Thursday, July 7, 2011

Di Balik AMI Awards 2011

    Meski mendapat penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI ) Awards 2011, penyanyi senior Indonesia Titi DJ , ternyata menerima rasa kecewa yang luar biasa pada perhelatan tahunan tersebut, yang digelar di Central Park, Rabu (6/7) malam. Apa penyebab Titi kecewa dengan panggung prestasi tertinggi bagi insan musik tanah air itu?

    "Kontras aja sih ya, kita dapat piala, tapi nggak dapat tempat duduk atau mungkin memang seperti itu ya aturannya, siapa yang udah dapat piala, nggak usah dapat tempat duduk," ujar Titi sembari tertawa saat dihubungi via telepon genggamnya, Kamis (7/7).

    Titi juga bercerita bahwa dirinya sebetulnya sudah enggan datang ke acara tersebut terlebih saat melihat urutan nama di kategori yang membuatnya pesimis. Namun setelah diminta langsung oleh penyelenggara, akhirnya Titi pun hadir di acara tersebut, yang justru mendatangkan kecewa untuk dia dan Ovie, suaminya.

    Saat namanya dinyatakan sebagai pemenang, Titi dan Ovie maju ke depan yang mana Ovie menggantikan Diana Nasution yang berhalangan hadir karena harus ke Papua. Setelah menerima piala tersebut mereka berdua kembali duduk. Namun saat akan mencari tempat duduknya yang biasanya tertempel nama di kursi, nama mereka berdua tidak ada.

    "Saya sempat ngeliat ada namanya Shireen Sungkar , Teuku Wisnu, yang notabene satu kategori sama aku. Aku sama Ovie nyari-nyari dari baris ke baris, ujung ke ujung, tapi tetap nggak ada nama kita. Yang ironis tuh suami aku nyari-nyari kursi sambil nenteng-nenteng piala, gimana coba rasanya? Akhirnya aku sama Ovie memutuskan untuk pulang aja," cerita Titi panjang lebar.

    Rasa kecewa dari Titi sangat beralasan, mengingat dirinya adalah nominator (untuk kategori BIDANG KOLABORASI: Produksi Kolaborasi Terbaik), yang sudah sewajarnya mendapat kursi sendiri, sebagaimana acara-acara penghargaan lainnya. Saat men-tweetkan kekesalan itu di tweeternya, yang langsung direplay oleh Tika Panggabean yang mengatakan Project Pop pernah mengalami kejadian seperti itu setelah menerima penghargaan di tahun lalu.

    Titi pun mengaku sudah mengungkapkan rasa kecewanya ini kepada pihak penyelenggara, agar jangan sampai terulang lagi kejadian yang menimpa dirinya seperti ini.

    "Kalau tiap tahun selalu ada kejadian seperti ini, mendingan ganti aja siapa yang bertugas untuk pengaturan bangku bangku, masa nggak belajar sih dari pengalaman," kata Titi mengakhiri.
    Sumber:kapanlagi

Post Title

Di Balik AMI Awards 2011


Post URL

http://photossexybodypainting.blogspot.com/2011/07/di-balik-ami-awards-2011.html


Visit photos posing sexy body painting for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive